Minggu, 09 Desember 2012

Tentang Surajs Khan

Trimakasih bila teman-teman sudah mampir ke Blog saya.
Suatu kehormaan bila teman-teman bisa menikmati dan menyukainya karna itulah tujuan dari saya membuat Blog ini.

Nama panggilan akrab saya (ini ciyus loch) Choirul, dan nama lengkap saya Choirul Umam Alfauzi (Oh Bapak Dan Emak trimakasih telah memberikan nama yang indah buat saya, karna prinsip saya nama adalah Do'a,)

mengapa saya beri nama Surajs Khan adalah Surajs = Suraji = suro tanggal siji (1) dan Khan biar agakkeren hehehe,,,
yak memeng bener teman saya lahir di hitungan bulan jawa di bulan suro dan bertepatan pada tanggal 1 suro, ngeri ya, tapi jangan takut teman saya artikan lain yakni 1 muharram atau tahun baru islam, Alhamdulilah saya lahir bertepatan dengan tahun baru Hijriah kita.

saya terlahir dari keturunan 2 suku, yakni suku jawa dan suku padang tetapi saya di lahirkan di lampung,yak di lampung timur tepatnya.

boleh di bilang saya berjalan mengikuti apa kata hati saya, mulai dari SD, SMP, SMA sampai sekarang masih menjadi MAHASISWA adalah kenginginan kuat dari diri saya, dan alhamdulilah orang tua sanggup dalam finansial. dan insyaAllah akan indah pada waktunya.

Nama Lengkap : Choirul Umam Alfauzi
Nama Panggilan : Choirul
Tempat/tanggal lahir : Lampung Timur / 02 juli 1992
Nama Bapak : Sugianto
Nama Emak : Yuliarti
Hoby : Baca, Menulis, Ngetik, NgeGame, Mblayang, Turing, Nonton Tipi, Bulutangkis, Dunia Maya, Main Layangan, Main Hati, Main Gitar, Main-main.
Status : Bisa ditulis apa aja
Warna Fav : Merah, Hijau, Biru, Putih dan Hitam
Makanan Fav : Nasi goreng
Minumam Fav : Es jeruk
Pendidikan : Mahasiswa
Motto : Berjuang, Bersabar, Nothink is Imposible
Hal yang paling di benci : ketika melihat anak kecil nglunjak ama orang yang lebih tua
Cita cita : Nurse Kompementer
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar